MESIN | |
Tipe Mesin | 4 langkah OHC, pendinginan air dan kipas elektrik |
Diameter x Langkah | 58 x 47,2 mm |
Kopling | Manual, tipe basah dan pelat majemuk |
Gigi transmisi | 5 kecepatan, bertautan tetap |
Pola pergantian gigi | 1-N-2-3-4-5 |
Karburator | data not available |
Baterai | 12 V - 3,5 Ah MF |
Busi | ND U24ESR-N / NGK CR8E |
Volume silinder | 124,7 cc |
Perbandingan kompresi | 11 : 1 |
Susunan silinder | Satu silinder, sudut kemiringan 40 derajat terhadap vertikal |
Sistem Starter | DC-CDI, Battery |
Sistem Pelumasan | data not available |
Kapasitas Minyak Pelumas |
1,0 liter pada penggantian
periodik
|
Bahan Bakar | Premium |
CHASSIS | |
Berat kosong | 101,4 kg |
Tipe rangka | Pola pipa ganda |
Kapasitas tangki | 4,1 liter |
Jarak sumbu roda | 1250 mm |
Jarak terendah ke tanah | 131 mm |
Roda depan dan belakang | data not available |
SUSPENSI/BAN | |
Suspensi depan | Teleskopik |
Suspensi belakang | Monoshock |
Ukuran ban belakang | 80/90-17 44P |
Ukuran ban depan | 60/100-17 33P |
PERFORMA | |
Dimensi P x L x T | 1905 x 662 x 962 mm |
Radius belok minimum | data not available |
Daya maksimum | 13,1 PS / 10.000 rpm |
Torsi maksimum | 1,02 kg.m / 8.000 rpm |
Sistem Pengapian | Pedal dan elektrik starter |
SISTEM PENGEREMAN | |
Rem depan | Tipe cakram hidrolik dengan piston ganda |
Rem belakang | Tipe cakram hidrolik |
sumber : bursamotor.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar