MESIN | |
Tipe Mesin | 4 Langkah OHC, pendingin udara bebas |
Diameter x Langkah | 63.5 x 62.2 mm |
Kopling | Manual, tipe basah & pelat majemuk |
Gigi transmisi | 6 kecepatan, bertautan tetap |
Pola pergantian gigi | 1-N-2-3-4-5-6 |
Karburator | |
Baterai | 12 V - 7 AH |
Busi | ND X 24 FS U9 / NGK DP8EA - 9 |
Volume silinder | |
Perbandingan kompresi | 9,0 : 1 |
Susunan silinder | Silinder tunggal, sudut kemiringan 15 derajat terhadap Vertikal |
Sistem Starter | Kick & Electric |
Sistem Pelumasan | |
Kapasitas Minyak Pelumas |
1,2 Liter pada pembongkaran mesin. 1,0
liter pada penggantian periodik
|
Bahan Bakar | Premium |
CHASSIS | |
Berat kosong | 123 Kg |
Tipe rangka | Rangka pipa pola berlian |
Kapasitas tangki | 13,0 Liter (Cadangan 4,3 liter) |
Jarak sumbu roda | 1.330 mm |
Jarak terendah ke tanah | 145 mm |
Roda depan dan belakang | |
SUSPENSI/BAN | |
Suspensi depan | Teleskopik |
Suspensi belakang | Lengan ayun dengan sokbreker ganda, peredam dapat disetel |
Ukuran ban belakang | 100/90 - 18 56P |
Ukuran ban depan | 2.75 x 18 42P |
PERFORMA | |
Dimensi P x L x T | 1.990 x 742 x 1.035 mm |
Radius belok minimum | |
Daya maksimum | 17,8 PS/8.500 rpm |
Torsi maksimum | 1,6 kg.m/7.000 rpm |
Sistem Pengapian | AC - CDI, Magneto |
SISTEM PENGEREMAN | |
Rem depan | Tipe Cakram hidrolik, dengan piston ganda |
Rem belakang | Tipe tromol, digerakkan dengan tuas mekanis |
Minggu, 15 Desember 2013
HONDA TIGER2000
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar