| MESIN | |
| Tipe Mesin | 4 Langkah OHC, pendingin udara bebas |
| Diameter x Langkah | 63.5 x 62.2 mm |
| Kopling | Manual, tipe basah & pelat majemuk |
| Gigi transmisi | 6 kecepatan, bertautan tetap |
| Pola pergantian gigi | 1-N-2-3-4-5-6 |
| Karburator | |
| Baterai | 12 V - 7 AH |
| Busi | ND X 24 FS U9 / NGK DP8EA - 9 |
| Volume silinder | |
| Perbandingan kompresi | 9,0 : 1 |
| Susunan silinder | Silinder tunggal, sudut kemiringan 15 derajat terhadap Vertikal |
| Sistem Starter | Kick & Electric |
| Sistem Pelumasan | |
| Kapasitas Minyak Pelumas |
1,2 Liter pada pembongkaran mesin. 1,0
liter pada penggantian periodik
|
| Bahan Bakar | Premium |
| CHASSIS | |
| Berat kosong | 123 Kg |
| Tipe rangka | Rangka pipa pola berlian |
| Kapasitas tangki | 13,0 Liter (Cadangan 4,3 liter) |
| Jarak sumbu roda | 1.330 mm |
| Jarak terendah ke tanah | 145 mm |
| Roda depan dan belakang | |
| SUSPENSI/BAN | |
| Suspensi depan | Teleskopik |
| Suspensi belakang | Lengan ayun dengan sokbreker ganda, peredam dapat disetel |
| Ukuran ban belakang | 100/90 - 18 56P |
| Ukuran ban depan | 2.75 x 18 42P |
| PERFORMA | |
| Dimensi P x L x T | 1.990 x 742 x 1.035 mm |
| Radius belok minimum | |
| Daya maksimum | 17,8 PS/8.500 rpm |
| Torsi maksimum | 1,6 kg.m/7.000 rpm |
| Sistem Pengapian | AC - CDI, Magneto |
| SISTEM PENGEREMAN | |
| Rem depan | Tipe Cakram hidrolik, dengan piston ganda |
| Rem belakang | Tipe tromol, digerakkan dengan tuas mekanis |
Minggu, 15 Desember 2013
HONDA TIGER2000
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar