Kamis, 05 Desember 2013

NEW HONDA BLADE RACING EDITION

New Honda Blade Racing Edition

MESIN

Tipe Mesin
4 Langkah, SOHC, 2 Klep (Berpendingin Udara)
Diameter x Langkah
50.0 x 55.6 mm
Volume Silinder
109,1 CC
Perbandingan Kompresi
9.0 : 1
Daya Maksimum
8,4 PS (6,18 kW)/7.500 rpm
Torsi Maksimum
0,83 kgf.m (8,15 Nm)/ 5.500 rpm
Kapasitas Oli Mesin
Penggantian Berkala 0,8 liter
Karburator
Mikuni VM 17 x 1, Setelan Pilot Screw 1-3,8 putaran keluar
Putaran Langsam mesin
1.500 rpm
Kopling Otomatis
Ganda, otomatis, sentrifugal
Sistem Starter
Motor Starter dan Starter Engkol
Gigi Transmisi
4 Kecepatan Rotari/Bertautan Tetap
Pola Pengoperasian Gigi
N-1-2-3-4-N



DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi
1.898 mm x 709 mm x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda
1.227 mm
Jarak Terendah ke Tanah
135 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
3,7 Liter
Berat Kosong
104 kg


RANGKA

Tipe Rangka
Tulang Punggung
Suspensi Depan
Telescopik
Suspensi Belakang
Lengan Ayun dengan Shockbreaker Ganda
Rem Depan
Cakram Tunggal , dengan Piston Tunggal
Rem Belakang
Cakram Tunggal, dengan Piston Tunggal
Ban Depan
70/90 – 17 M/C,38P (dengan ban dalam)
Ban Belakang
80/90 – 17 M/C,44P (dengan ban dalam)
Velg
Spoke Wheel (SW)/Casting Wheel (CW)


KELISTRIKAN

Battery
MF 12 V – 3,0 Ah
Busi / Spark Plug
NGK CPR6EA-9/ND U20EPR9
Sistem Pengapian
DC CDI


KETERANGAN

Fitur New Honda Blade (motor.otomotifnet.com)

Motor ini memiliki banyak fitur antara lain :
Rear disk brake, untuk menunjang pengereman yang lebih baik.
Footstep fleksibel yang dapat ditekuk.
Auto magnet keylock dengan fosfor yang bercahaya saat gelap.
Automatic headlamp on, lampu depan yang otomatis menyala saat mesin dihidupkan.
HVIC (Honda Variable Ignition Control) dengan dual CDI mapping untuk efisiensi bahan bakar karena pengapian akan menyesuaikan dengan bukaan gas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar