New Honda Blade Racing Edition
Tipe Mesin
|
4 Langkah,
SOHC, 2 Klep (Berpendingin Udara)
|
Diameter x Langkah
|
50.0
x 55.6 mm
|
Volume
Silinder
|
109,1
CC
|
Perbandingan
Kompresi
|
9.0
: 1
|
Daya Maksimum
|
8,4 PS (6,18 kW)/7.500
rpm
|
Torsi Maksimum
|
0,83
kgf.m (8,15 Nm)/ 5.500 rpm
|
Kapasitas Oli Mesin
|
Penggantian Berkala 0,8
liter
|
Karburator
|
Mikuni VM 17 x 1,
Setelan Pilot Screw 1-3,8 putaran keluar
|
Putaran Langsam mesin
|
1.500 rpm
|
Kopling Otomatis
|
Ganda, otomatis,
sentrifugal
|
Sistem Starter
|
Motor Starter dan
Starter Engkol
|
Gigi Transmisi
|
4
Kecepatan Rotari/Bertautan Tetap
|
Pola
Pengoperasian Gigi
|
N-1-2-3-4-N
|
DIMENSI
Panjang
x Lebar x Tinggi
|
1.898 mm x 709 mm
x 1.080 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.227 mm
|
Jarak Terendah ke
Tanah
|
135 mm
|
Kapasitas Tangki Bahan
Bakar
|
3,7 Liter
|
Berat Kosong
|
104 kg
|
RANGKA
Tipe Rangka
|
Tulang Punggung
|
Suspensi Depan
|
Telescopik
|
Suspensi Belakang
|
Lengan Ayun dengan
Shockbreaker Ganda
|
Rem Depan
|
Cakram Tunggal ,
dengan Piston Tunggal
|
Rem Belakang
|
Cakram Tunggal, dengan
Piston Tunggal
|
Ban Depan
|
70/90 – 17 M/C,38P
(dengan ban dalam)
|
Ban Belakang
|
80/90 – 17 M/C,44P
(dengan ban dalam)
|
Velg
|
Spoke Wheel
(SW)/Casting Wheel (CW)
|
KELISTRIKAN
Battery
|
MF 12 V – 3,0 Ah
|
Busi / Spark Plug
|
NGK CPR6EA-9/ND
U20EPR9
|
Sistem Pengapian
|
DC CDI
|
KETERANGAN
Fitur New Honda Blade (motor.otomotifnet.com)
Motor ini memiliki banyak fitur antara lain :
Rear disk brake, untuk menunjang pengereman yang lebih baik.
Footstep fleksibel yang dapat ditekuk.
Auto magnet keylock dengan fosfor yang bercahaya saat gelap.
Automatic headlamp on, lampu depan yang otomatis menyala saat mesin dihidupkan.
HVIC (Honda Variable Ignition Control) dengan dual CDI mapping untuk efisiensi bahan bakar karena pengapian akan menyesuaikan dengan bukaan gas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar